Blogger Jateng

Download Film Cold Fish (2010) Sub Indo HD Full Movie

Nonton Online Film terbaru dari Cold Fish (2010) Sub Indo. Nikmati Streaming Online Film Bioskop kesanganmu dengan kualitas FULL HD 320p, 480p, 720p, 1020p dengan mudah.

Selain Streaming, Kami juga menyediakan Link Download Film Cold Fish (2010) Subtitle Indonesia dan film-film terbaru lainnya secara gratis yang bisa kamu unduh dengan mudah.



Informasi, Pemeran dan Sinopsis Film Cold Fish (2010) Sub Indo Full Movie

Sebelum Anda memutuskan untuk Mendownload Film yang kami Share disini, Sebaiknya kalian simak terlebih dulu Informasi atau Detail Lengkapnya berikut ini.



Sinopsis:

Cold Fish menceritakan tentang Shamoto (Mitsuru Fukikoshi), seorang pemilik toko ikan hias yang hidupnya biasa, cenderung membosankan, bersama istri keduanya dan putrinya, Mitsuko (Hikari Kajiwara). Suatu kejadian mempertemukan Shamoto dengan Murata (Denden), seorang pemilik toko ikan hias yang besar dan sukses. Murata bahkan mengajak Shamoto untuk menjadi partner bisnisnya dan memperkenalkannya dengan istrinya Aiko (Asuka Kurosawa). Murata juga memberikan pekerjaan untuk Mitsuko sebagai pegawai di tokonya. Kebaikan hati Murata membuat Shamoto mau tidak mau berhutang budi padanya.


Keterangan:

  • Genre: Crime, Drama, Horror
  • Sutradara: Sion Sono
  • Produser: Yoshinori Chiba, Toshiki Kimura
  • Produksi: Nikkatsu
  • Release: September 7, 2010 (Venice Film Festival), January 29, 2011 (Japan)
  • Duration: 145 minutes
  • Country: Japan


Pemeran atau Cast:

  • Mitsuru Fukikoshi
  • Denden
  • Asuka Kurosawa


LINK DOWNLOAD:

320p 480p 720p 1020p


Penutup

Itulah diatas ulasan atau reveiw singkat tentang film Cold Fish (2010) Sub Indonesia, semoga apa yang kami bagikan hari ini bisa bermanfaat dan membuat anda terhibur. Selamat Menikmati. Enjoyyy


Tags: Download Film Cold Fish (2010) Subtitle Indo TMDB Movie, Drakor id, RatuDrama, Filmapik Fun, CNNXXI, Kios Film21, Kiosfilm21, Studiofilm.xyz, Studiofilm xyz, LK21, LK21XXI, Layar Kaca 99, Layarkaca99, Bioskop 45, GudangMovies, Juraganfilm.tv, Bos21, Filmindo, FilmXXI. Bioskop terbaru hardsub Indo Mkv Mhd Raw Google Drive, Openload, Verystream, Zippyshare. Dari situs Layarkaca21, Indoxxi, Pahe, Indoxx1, Dunia21, Terbit21, DuniaFilm21, Kawanfilm21. Dan juga Filmapik, Sogafime, Melongfilm, Hunstulovers Gudangmovies21, FMZM, RMCMV, Fmoviez, NB21, Streamxxi, Cinemaindo, Juraganfilm, Bioskopkeren, Moviegan, Driverays. Serta situs Layarindo21, Filmblurayku, Mkvcage, Indomovies88, Dramaindo, Ganol, dan Ganool. Nonton Mahasiswi Baru HD Bluray WEBDL Bahasa Indonesia Streaming, English Subtitle, Hindi, Tamil Dubbed.