Blogger Jateng

Nonton My Lecturer My Husband (2020) Full Movie HD

Download-My-Lecturer-My-Husband.jpg

My Lecturer My Husband merupakan serial drama Indonesia yang diarahkan oleh sutradara kawakan Indonesia Monty Tiwa. Serial ini menjadi kali pertama Reza dan Prilly bekerjasama. Sebelumnya Prilly lebih dikenal sebagai pemain sinetron dan pemeran film Danur.

Sementara Reza sendiri sudah tidak diragukan kualitas aktingnya, dia sempat berperan dalam film Habibie Ainun, salah satu film terbaik dan terlaris Indonesia sepanjang masa.

Reza dan Prilly sempat menghebohkan jagat maya dengan foto pertunangan keduanya, namun foto tersebut hanya untuk kepentingan promo serial My Lecturer My Husband.

Serial delapan episode ini mengisahkan tentang kehidupan kisah cinta, persahabatan, dan perkuliahan seorang Inggita Almira Arundati. Namun kehidupannya mulai berubah saat ia harus menerima perjodohan dengan dosennya bernama Arya.

Selain Reza dan Prilly, sederet aktor kenamaan Indonesia juga ikut bergabung seperti Kevin Ardilova, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle dan Nicho Bryant.

My Lecturer My Husband merupakan serial drama yang diadaptasi novel karya Gitlicious dengan judul yang sama, novel ini diterbitkan oleh rdmpublishers. Meskipun begitu ada perbedaan versi novel dan serial, dimana dalam novel pacar Inggit bernama Karatama Reinha, sedangkan diserial bernama Tristan.

Buat kamu yang ingin Menonton dan Mendownload film My Lecturer My Husband (2020) dengan Kualitas HD bersama keluarga dan teman-teman kamu, silahkan simak berikut ini.

Informasi dan Pemeran film My Lecturer My Husband (2020)

  • Judul: My Lecturer My Husband
  • Genre: Drama, Romance
  • Actor: Reza Rahadian, Prilly Latuconsina, Kevin Ardilova, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, Nicho Bryant, Sonia Alyssa, Cinta Brian
  • Sutradara: Monty Tiwa
  • Produser: Manoj Punjabi
  • Perusahaan Produksi: MD Entertaiment
  • Distributor: WeTV, iflix
  • Rilis: 11 November 2020
  • Durasi: 92 menit
  • Negara: Indonesia
  • Bahasa: Indonesia

Sinopsis film My Lecturer My Husband (2020)

Sudah tidak sabar dengan kisah Arya dan Inggit? Namun sebelum nonton My Lecturer My Husband, yuk baca dulu sinopis singkatnya berikut ini.

My Lecturer My Husband mengisahkan kehidupan seorang Inggita Almira Arundati (Prilly Latuconsina) atau yang biasa dikenal dengan panggilan Inggit.

Ia adalah cewek cantik yang sedang menempuh kuliah di sebuah perguruan swasta, kisah cintanya dengan Tristan (Kevin Ardilova) layaknya dua sejoli yang dimabuk asmara.

Selain kisah cintanya, dalam serial ini juga mengisahkan tentang masalah kampus yang dihadapi Inggit. Bagaimana tidak keceplas celosan Inggit berujung pada urusan dia dengan dosennya yang terkenal galak, siapa lagi kalau bukan pak Arya (Reza Rahadian).

Arya dikenal sebagai dosen galak bahkan ia memiliki julukan si kanebo kering, suatu hari Inggit pernah mendapat nilai jelek ia harus berurusan dengan Arya. Saat mau konsultasi nilai diruangan Arya, inggit hanya diberi waktu 30 detik untuk memaparkan tugasnya.

Inggit tampak kesal bahkan tanpa segan ia memukul kepala Arya dengan map yang ada ditangannya. sangking kesalnya Inggit bahkan pernah bilang bahwa Arya sebagai dosen yang Psycho, oportunis antagonis.

Dengan kekesalan yang memuncak Inggit menyumpahi Arya mendapat jodoh cabe-cabean. Seberjalannya waktu ternyata Inggit harus menerima perjodohan dengan Arya, dosen galak yang ia benci.

Namun kehidupan pernikahannya denga Arya tidak diketahui oleh para sahabat bahkan pacarnya, lantas bagaimana keseruan kisah Inggit dan Arya? Akankah keduanya mampu menutupi pernikahan mereka?

LINK DOWNLOAD FILM My Lecturer My Husband (2020)

EPS 1 EPS 2 EPS 3 EPS 4 Alternative Download

Itulah diatas ulasan atau reveiw singkat tentang film My Lecturer My Husband (2020), semoga apa yang kami bagikan hari ini bisa bermanfaat dan membuat anda terhibur. Selamat Menikmati. Enjoyyy