Blogger Jateng

Download Film House of Wax (2005) HD Sub Indo Full Movie


Download Film House of Wax

House of Wax adalah Film Hollywood yang bergenre horror. Film tersebut disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Elisha Cuthbert, Chad Michael Murray, Brian Van Holt, Paris Hilton dan Jared Padalecki.

Film ini menceritakan tentang dua seniman pembuat patung lilin yang menjadi psikopat karena museum patung lilinnya dibakar. Sehingga mereka berdua menjadi pembunuh dan membuat patung dengan menggunakan tubuh dari orang yang ia bunuh. Film House of Wax rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Informasi dan Keterangan Film House of Wax (2005) Subtitle Indonesia Full Movie

  • Genre: Horror
  • Director: Jaume Collet-Serra
  • Actors: Brian Van Holt, Chad Michael Murray, Elisha Cuthbert, Paris Hilton
  • Country: Australia, USA
  • Duration: 108 min
  • Quality: BLURAY
  • Release: 2005
  • IMDb: 5.3
  • Resolusi: 720p

Sinopsis film House of Wax (2005) Subtitle Indo

Bercerita tentang para remaja yang ingin menonton pertandingan bersama, Wade (Jared Padalecki) dan kekasihnya Carly Jones (Elisha Cuthbert), kembaran Carly, Nick Jones (Chad Michael) dan temannya Dalton (Jon Abrahams) serta Paige Edwards (Paris Hilton) dan kekasihnya, Blake (Robert Richard).

Perjalanan yang jauh membuat mereka mendirikan kemping di sebuah halaman kosong. Disana mereka seperti mendapat sebuah teror meski akhirnya orang yang melakukan teror itu pergi. Besoknya, mereka yang ingin melanjutkan perjalanan mendapat kesialan tali kipas mobil mereka putus.

Perjalanan Carly dan Wade membuat mereka melihat sebuah museum lilin dengan nama House of Wax yang sangat unik karena hampir seluruh bagian bangunan terbuat dari lilin. Kota tersebut ternyata adalah kota dimana terdapat sebuah pertunjukkan rumah lilin (House of Wax). Setelah mereka mencari tahu, mereka baru mengetahui jika patung lilin yang berada di museum tersebut ternyata adalah manusia.

Penghuni kota tersebut tinggal berisi dua saudara kembar yang telah tumbuh dewasa menjadi seniman lilin, pahitnya masa lalu yang mereka alami membuat keduanya menjadi psikopat. Pertemuan dengan Bo (Brian Van Holt) membuat Wade diubah menjadi lilin dalam keadaan hidup kemudian dibentuk menjadi sebuah patung lilin.

Carly dan kembarannya, Nick Jones harus berjuang untuk hidup mereka, jika tidak ingin Bo dan Vincent menjadikan mereka patung lilin dan hiasan untuk museumnya yang bernama House of Wax.

LINK DOWNLOAD:

320p 480p 720p 1020p

Penutup

Itulah diatas ulasan atau reveiw singkat tentang film House of Wax (2005) Sub Indonesia, semoga apa yang kami bagikan hari ini bisa bermanfaat dan membuat anda terhibur. Selamat Menikmati. Enjoyyy