Blogger Jateng

Download Film The Danish Girl (2015) Sub Indo HD Full Movie

Unduh film The Danis Girl (2015)

The Danish Girl adalah film drama biografi Britania Raya-Amerika Serikat tahun 2015 yang disutradarai oleh Tom Hooper dan diproduseri oleh Tim Bevan, Eric Fellner, Anne Harrison, Tom Hooper dan Gail Mutrux. Naskah film ini ditulis oleh Lucinda Coxon berdasarkan novel fiksi The Danish Girl karya David Ebershoff dan kisah nyata sepasang suami-istri dan pelukis dari Denmark, Einar Wegener (yang memiliki nama perempuan Lili Elbe setelah operasi ganti kelamin dan menjadi transgender) dan Gerda Wegener. Film ini dibintangi oleh Eddie Redmayne, Alicia Vikander, Matthias Schoenaerts, Ben Whishaw, Sebastian Koch dan Amber Heard.

Informasi dan Pemeran film The Danish Girl (2005) Subtitle Indonesia

  • Genre: Drama
  • Sutradara: Tom Hooper
  • Produser: Tim Bevan, Eric Fellner, Anne Harrison, Tom Hooper, Gail Mutrux
  • Actors: Alicia Vikander, Ben Whishaw, Eddie Redmayne, Matthias Schoenaerts, Nicholas Woodeson, Pip Torrens, Sebastian Koch
  • Country: Belgium, Denmark, Germany, Japan, UK, USA
  • Duration: 119 min
  • Quality: HD
  • Release: 2015
  • IMDb: 7.1/10

Sinopsis film The Danish Girl (2015) Subtitle Indo

Einer Wegener dan Gerda istrinya berprofesi sebagai pelukis, meeka sudah menikah selama 6 tahun namun tak juga dikaruniai seorang anak. Ternyata dibalik itu semua, ada sebuah sisipan masa lalu yang selalu menghantui pikiran Einer. Sisipan itu mulain muncul ketika Gerda mulai merasa putus asa akan karya lukisnya yang tak kunjung diminati para kolektor lukisan.

Suatu ketika model lukis Gerda terlambat datang sehingga Gerda meminta Einer untuk membantunya menggantikan modelnya itu. Tak diduga Einer mulai merasa sisipan masa lalunya kembali terbuka ketika melihat dirinya di balik busana wanita, pergelangan kakinya yang membuat dia kembali merasa keberadaan sisi feminine di dalam dirinya. Semenjak hari itu, Einer sering menggunakan pakaian istrinya tanpa sepengetahuan. Gerda kembali melukis Einer dalam balutan pakaian wanita, tanpa disangka lukisan tersebut diminati kolektor - kolektor. Di balik kebahagiaan Gerda, dia tidak tahu kalau Einer merasa tersiksa. Einer mulai merasa jati dirinya bukanlah seorang ria, melainkan wanita namun dia hanyalah terjebak dalam tubuh yang salah.

Gerda dan Einer menghadiri sebuah pesta, namun iner dalam balutan busana wanita dan mereka menyebutnya Lili. Lili adalah sisi lain dari Einer, sisi feminine Einer. Di pesta itu seorang homoseksual bernama Henry mendekati Lili, namun kemudian semakin hari Hendry tahu bahwa Einer dan Lili adalah satu orang, baginya itu tidak masalah karena Henry adalah seorang homoseksual. Mereka berciuman dan Gerdatak sengaja melihatnya.

Gerda semakin tahu cerita masa lalu dari Einer. Einer bercerita tentang masa kecilnya yang berciuman dengan seorang temannya bernama Hans. Namun ketika Gerda menemui Hans, Hans mengaku bahwa dirinya bukanlah seorang penyuka sesama jenis. Semakin hari, Hans malah semakin merasa terenyuh dengan sikap Gerda yang mulai menerima dan mendukung kebahagiaan Einer menemukan jati diri dan kebahagiaannya.

Berbagai macam cara mereka lakukan. Bertemu banyak dokter dan psikiater, namun hasilnya nihil dari semua dokter yang ditemuinya hamper semua mengatakan bahwa Einer mengalami gangguan kejiwaan. Namun berkat dorongan dari Gerda dan Hans, Einer akhirnya menemui seorang dokter yang menyarankanya untuk melakukan operasi ganti kelamin.

Operasi dilakukan dalam dua tahap. Namun Einer tak dapat bertahan dioperasi keduanya. Sehingga Einer meninggalkan Gerda dan juga dunia.

LINK DOWNLOAD THE DANISH GIRL 2015:

320p 480p 720p 1020p

Penutup

Itulah diatas ulasan atau reveiw singkat tentang film The Danish Girl (2015) Sub Indonesia, semoga apa yang kami bagikan hari ini bisa bermanfaat dan membuat anda terhibur. Selamat Menikmati. Enjoyyy