Blogger Jateng

Nonton Film The Kissing Booth 2 (2020) Sub Indo Full Movie HD

The Kissing Booth 2 (2020) - Film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya tahun 2018 yang bercerita tentang Elle dan Noah, Elle merupakan remaja putri yang jatuh cinta pada kakak kelasnya Noah, Noah sendiri digambarkan sebagai sosok badboy yang hobynya berkelahi dan kerap bergonta ganti pacar.

Informasi dan Keterangan Film The Kissing Booth 2 (2020) Sub Indo

  • Genre: Comedy, Romance
  • Actors: Aidan Scott, Amrain Ismail-Essop, Bianca Amato, Bianca Bosch, Byron Langley, Caleb Swanepoel, Camilla Wolfson, Carishma Basday, Carson White, Cesar Velasquez Ponce, Chloe Williams, D. David Morin, Dylan Edy, Evan Hengst, Frances Sholto-Douglas, Glen Biderman-Pam, Grant Ross, Hilton Pelser, Jacob Elordi, Jason K. Ralph, Jeanne Neilson, Joel Courtney, Joey King, Joseph Gaza, Joshua Daniel Eady, Judd Krok, Julian Place, Julie Summers, Kai Luke Brummer, Kevin Otto, Lya du Toit, Maisie Richardson-Sellers, Maria Pretorius, Matthew Dylan Roberts, Meganne Young, Michelle Allen, Molly Ringwald, MornĂ© Visser, Motsi Tekateka, Nadia Kretschmer, Nathan Lynn, Noa Milan, Robin B. Smith, Robyn Scott, Sanda Shandu, Sean Barenblatt, Shana Mans, Stephen Jennings, Tasche Adams, Taylor Zakhar Perez, Toni Jean Erasmus, Trent Rowe, Waldemar Schultz, Zandile Madliwa
  • Directors: Vince Marcello
  • Production: N/A
  • Duration: 132 min
  • Quality: Full HD
  • Release Date: 24 July 2020
  • Country: UK, United Kingdom, USA

Sinopsis Film The Kissing Booth 2 (2020) Subtitle Indonesia

The Kissing Booth season 2 akan bercerita tentang kisah cinta jarak jauh antara Elle dan Noah, Dimana Noah yang sudah lulus SMA dan melanjutkan kuliah sementara Elle masih duduk di SMA untuk kelas terakhirnya.

Pada Film sebelumnya, Noah merupakan seorang pelajar SMA yang paling populer dikelasnya, Dia juga sebagai sosok remaja cowok yang tampan dan juga gemar berolahraga. Walaupun tergolong siswa yang cukup bandel dan sering berantem, Namun dia tergolong siswa yang berprestasi dalam hal akademik, Terbukti dia setelah lulus SMA bisa diterima di Harvard University.

Pada film The Kissing Booth 2 ini bercerita tentang cinta jarak jauh atau long distance Elle dan Noah, Sememtara itu teman-te,an Elle dikelas terus memperingatkan agar elle berhati-hati karena di Harvard pasti banyak mahasiswa cantik-cantik dikhawatiskan akan merebut pacarnya itu.

Agar tidak ada kecemburuan diantara mereka berdua, Noah memberi saran agar nanti Elle bisa mendaftar di Harvard supaya bisa satu kampus dengan Noah, Akan tetapi Elle tidak setuju karena dia sudah berkeinginan untuk mendaftar di universitas Berkeley bersama dengan Lee sahabatnya.

Pada suatu ketika Elle berkunjung ke Boston untuk bertemu dengan Noah, Namun alangkah terkejutnya saat berada di kamar Noah, Elle menemukan sebuah anting perempuan, Noah menjelaskan bahwa anting intu adalah milik Chole temennya, Namun tidak terlalu percaya dengan perkataannya.

Sejak kejadian itu, Elle mulai ragu ditambah di kelasnya ada siswa baru bernama Marco, Pertemanan mereka berdua semakin akrab saat mereka berdua mengerjakan sebuah proyek bersama, Seiring berjalannya waktu diantara mereka berdua timbul rasa ketertarikan.

Link Download film The Kissing Booth 2 (2020) Subtitle Indo

320p 480p 720p 1020p

Penutup

Itulah diatas ulasan atau reveiw singkat tentang film The Kissing Booth 2 (2020) Sub Indonesia, semoga apa yang kami bagikan hari ini bisa bermanfaat dan membuat anda terhibur. Selamat Menikmati. Enjoyyy