Blogger Jateng

Nonton Film The 33D Invader (2011) Sub Indo Full Movie HD


Download Film The 33D Invader

Download Film The 33D Invader - 33D Invader adalah film komedi seks fiksi ilmiah yang berasal dari Hong Kong. Film tersebut dirilis pada tahun 2011 yang disutradarai oleh Cash Chin. Film yang dibintangi oleh Macy Wu sebagai seorang gadis bernama Future yang harus mengisi kembali ras manusia setelah serangan radiasi dari ras Xucker yang telah membuat 99% pria di Bumi tidak subur di tahun 2046.

Informasi dan Keterangan Film 33D Invader Sub Indo

  • Kualitas: BluRay
  • Negara: Hong Kong
  • Actor: Akiho Yoshizawa,Jun-Yan Chen,Taka Katô,Wu Qing-Qing
  • Sutradara: Man Kei Chin
  • Genre: Sci-fi
  • IMDb: 4.1 /10 from323 users
  • Release: 06 October 2011

Sinopsis film The 33D Invader Subtitle Indonesia

Seorang wanita muda bernama Future (Macy Wu) dikirim dari tahun 2046 ke tahun 2011 di Hong Kong. Masa depan dikirim oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk hamil, di mana ia kemudian dapat mengekstrak gennya dan mengisi kembali bumi karena 99% jantan telah menjadi tidak subur di masa depan karena serangan dari Planet Xucker.

Dua pembunuh dari Xuckler (Taka Kato dan Ya-wen Hseh) dikirim setelah dia untuk menghentikannya. Masa depan bertemu dengan tiga mahasiswa Universitas: Felix (Justin Cheung), Dan-san (Andrew Kwok) dan Sing (Tsui Ho-cheong). Para pria itu terobsesi dengan murid perempuan di sebelah: Chin-chin (Akiho Yoshizawa), Chen-chen (Monna Lam dan Sai-sai (Chen Chih-ying). Para siswa setuju untuk membantu Future menemukan jodoh di universitas.

LINK DOWNLOAD The 33D Invader Sub Indonesia:

320p 480p 720p 1020p

Penutup

Itulah diatas ulasan atau reveiw singkat tentang film 33D Invader Subtitle Indo, semoga apa yang kami bagikan hari ini bisa bermanfaat dan membuat anda terhibur. Selamat Menikmati. Enjoyyy